Rabu, 06 Maret 2013

First Time Wearing “Skinny Jeans” ?



Hahaha...
Ini cerita lama, tapi masih kebayang kalo gue lagi bengong (kaya sapi ompong) :p
Kejadiannya itu masih kerasa kalo gue lagi gak enak pantat (ha, are you serious??) – (yes, i am!) :D

Hahaha. Ini pengalaman gue pertama kali pake celana model skinny jeans. Gue akuin gue dulunya emang agak katro. Pake pakaian seadanya. Tapi semua itu berubah saat gue udah punya gebetan. Namanya (rahasia :p), orangnya biasa aja, tapi dia baik sama gue. Pertama kali jadian penampilan gue masih biasa2 aja. Gebetan gue orangnya lumayan modern dikit dari gue. Dia udah biasa pake pakaian yang waktu itu masih ‘asing’ bagi gue, yaitu skinny jeans. Kalo temen2 gue sih biasa nyebutnya celana jins ‘pensil’. Gue gak tau juga asal-muasal nama ‘jins pensil’ itu sebutan dari siapa.

Waktu itu kita jadian kira2 udah 2 bulan. Kita sering jalan bareng naek motor keliling kota (ciyee, so sweet :p). Suatu malam kami makan2 di warung kaki lima. Nah, waktu itu adalah kali pertama gue pake celana jeans ketat, body fit lah! Seperti biasanya kami pilih tempat duduk yang disitu emang ter buat dari kayu dan gak empuk. Kami pun ngobrol2 sambil nunggu pesanan datang.

5 menit ...
Gue sama gebetan masih ngobrol ringan seputar masalah kuliah.

10 menit ...
Gue ngeluh gara2 makanan pesenan belum datang.

15 menit ...
Perasaan mulai gak nyaman. Gue gelisah. Sambil gerak2 di tempat duduk.

Melihat gue yang gak bisa diem, gebetan gue nanya; “kamu udah kelaperan banget yah?”
“Mm, gak juga sih. Tapi ini ho...”
“Apaan?”
“Pantat gue kayak keram gitu. Apa gara2 pake celana jeans ini yah?”
“Emangnya kenapa celanamu? Sakit ya? Hihihi”, dia malah ketawa.

Gue ngangguk. Dia makin cekikikan. Lama2 gue jadi malu. Emang bener sih. Kayaknya gue perlu waktu lama buat ngebiasain nih pantat pake skinny jeans. Gak lama kemudian makanan yang dipesan datang. Hasrat gue menggebu2 menghadapi makanan yang aromanya sedap luar binasa. Sejenak gue bisa ngelupain rasa sakit di pantat. Kami pun makan dengan sangat lahap karna emang udah kelaparan (sebenernya gue yg lagi lapar :D)
Ittada kimasu ! (selamat makan) -----

Selesai makan, kami jalan2 bentar sebelum nganterin pacar pulang. Begitu pantat gue hinggap di motor, perasaan mulai gak enak lagi. Dijalan pun masih berasa. Celana jins ketat itu membuat celana dalam gue nempel banget sama pantat. Dan rasanya itu bener2 gak nyaman, lama2 berasa sakit nih pantat. Dan setelah jalan cukup jauh, nih pantat yang gak kuat. Gue putuskan buat nganter pacar pulang. Habis nganter dan pamitan gue langsung cabut, balik ke kost gue. Setelah gue parkir rapi motor, gue ngacir ke kamar nutup pintu.

Di dalam kamar gue lepas tuh jins ketat. Gue ambil cermin kecil, mo nyari tau apa yang terjadi pada pantat tercinta. Begitu gue lihat, OMG! Ada bekas cetakannya! >o<

Ternyata sakit pantatku memang gara2 pake skinny jeans yang maksa pantat gue nyatu rapet sama celana dalem. Oh, tidak! Huhu...

That’s my first time wearing skinny jeans! What about you??  :D

3 komentar: