Kamis, 28 Februari 2013

Tetangga Sebelah (3D ) !


Hehe.. judul  yang aneh ya?

Jangan salah! Gak cuma film yang ada 3D. Judul postingan gue juga  3D! gkgkgkgk
Tapi sayang seribu kali sayang. 3D yang gue maksud itu bukan soal efek dramatis yang biasa lo rasain di bioskop. 3D disini maksudnya;  Drink, Drank & Drunk (minum-->habis minum--> mabok!) :D

Tanpa gue jabarin pun kalian pasti udah tau apaan itu 3D. Sebuah kegiatan yang dilakukan tetangga sebelah gue beserta komplotannya yang baru aja gue tau. Juga sebuah kebiasaan yang dilakukan dengan jargon “gak ada lo, gak  rame” (pastiya bukan rokok)

Tapi bener loh, ini kejadiannya pas waktu malam minggu kemaren. Btw, kejadian apaan sih? Gini, waktu itu gue bangun pagi di hari minggu. Soalnya gue mau boker, trus nyuci baju kotor yang numpuk seminggu (idihh, jorrokk!) haha... maklum lah namanya juga anak kost yang (sok) sibuk, gituh :D

Waktu mau turun tangga, ‘indra penciuman’ gue (bilang aja hidung, ribet amat  :p) tiba2 dikejutkan oleh aroma menyengat. Yah, gue ngelihat ‘sesuatu’ dilantai deket toilet. Gue lihat ada bekas nasi berhamburan yang entah kenapa sangat bau. Pertamanya sih gue kirain itu cuma bekas muntah seekor kucing. Tapi gue mikir lagi; “masa sih kucing muntahnya nyebar gitu dilantai, banyak lagi!. Yang gue tau, kucing itu kalo muntah bentuknya kan memanjang kayak kereta api? Ini koq nyebar, banyak pula?! Udah pasti ini muntahnya manusia!”

Yeaks! Gue lewat sambil nutup kuping (eh, hidung!). Tapi tetep aja bau itu kecium. Perut gue jadinya berasa mual, padahal gue pengen boker. Apa boleh buat, gue terpaksa nyiramin dulu tuh muntahan nasi pake aer. Setelah lantai bersih baru gue bisa boker dengan tenang. Dan waktu itu gue masih belum tau siapa pelakunya. Malam minggu berikutnya baru ketahuan siapa yang muntah.

Malam itu, gue lagi asyik nonton OVJ. Setelah acara itu biasanya ada programnya mas Tukul Arwana. Nah, saat itu gue denger suara langkah kaki orang naik tangga, juga ada bunyi; “hoeekkk....hoeekkk....!” . Gue  kaget, tapi gue tajemin pendengaran sambil ngintip dibalik ventilasi. Ternyata eh ternyata para curut lagi pada naik tangga sambil 3D (Drink—Drank—Drunk !) alias “minum—habis minum—mabok !


Pelan2 gue keluar dari kamar menuju tangga sambil nentengin senter. Lagi2 gue nyium bau yang sama kayak minggu kemaren. Bau muntah! Para curut itulah yang ternyata muntah, dan gue yakin banget kalo mereka habis 3D bareng. Soalnya, pagi harinya gue nemuin satu botol whiskey  depan balkon tempat biasanya mereka nongkrong. Ckckckck....

Begitukah gaya hidup anak muda (yang katanya keren) zaman sekarang? Na’udzubillahimin dzalik!! L

1 komentar: